Sabtu, 30 Juni 2018

5 Negara Tempat Wisata Paling Populer di Dunia. Indonesia masuk gak ya?

Yo guys selamat datang kembali di KINOSA2..
Selamat pagi dan selamat beraktivitas seperti biasanya. pagi-pagi hari libur gini enaknya duduk di depan teraas rumah, ngopi, sambil baca-baca informasi yang seger-seger seperti di blog KINOSA2 ini.
Oke guys, Pada kesempatan ini. Kita akan membahas tentang tempat wisata di dunia. Ayooo.. Siapa yang mau berwisata atau jalan keluar negeri.. Ya, semua mau lah.. lebih-lebih kalo di traktirkan.. Hahaha..
Tenang.. Sebelum itu, mari kita tau dulu.. Negara apa saja sih tempat wisata paling populer di dunia. Indonesia masuk gak yaa?
Ok guys.. Tak perlu lama-lama,, KINOSA2 berhasil merangkum. Inilah dia, 5 Negara Tempat Wisata Paling Populer di Dunia versi KINOSA2.


1. Perancis

Waaa.. Ini mah gak gak bisa diragukan lagi.. Melihat gambarnya aja kita udah tau..
Yap.. Perancis menduduki peringkat pertama dalan negara wisata paling populer di dunia. Perancis terkenal akan keseniannya dan penghasil wine terbaik di dunia. Perancis memiliki banyak sekali tempat wisata yang terkenal. Terutama Menara Eiffel di Kota Paris. Adapun yang lainnya seperti Meseum, Leuvre, Sain-Malo, Jembatan Archeveche, Arc The Triompe, dan masih banyak lainnya.. 


2. Amerika Serikat

Uhh.. Jelas sekali.. Amerika Serikat yang bisa kita sebut United State(US), tak mungkin mau kalah dengan negara-negara lainnya. Selain negara dengan bertekhnologi tinggi, Amerika Serikat juga mempunyai tempat wisata yang mampu bersaing di TOP GLOBAL. Kebanyakan wisatawan ingin berlibur di berbagai tempat yang populer. Misalnya di New York City, California, Mississipi, Florida, Hawaii, Alaska, dan masih banyak lainnya.





3. Inggris

Yoo.. Inggris atau United Kingdom(UK), menduduki peringkat ketiga. Selain arsitektur kebanyakan bangunannya yang berkerajaan, Inggris juga memiliki banyak tempat wisata populer di kenal dunia. Yang paling terkenal itu adalah Big Ben. Selain Big Ben, Masih banyak lainnya guys.. Di antaranya, Stonehenge, Windsor Castle, Durham Cathedral, York Minster, dan masih banyak lainnya.







4. Italia

Italia. Negara Seantero dunia memiliki banyak kota bersejarah yang indah, dari segi atsitektur dan sejarahnya. Negara dengan ibukota Roma ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang siap memanjakan kalian guys. Italia memiliki Colosseum,Viazza Novona, Castle Sant Angelo, Cinque Terre, Basilica di Santa Maria Maggiore, dan masih banyak lainnya.







5. Indonesia

Yap.. Negara kita tercinta ini. termasuk negara wisata paling populer guys. Selain memiliki beribu pulau yang memiliki banyak sekali pantai yang cantik dan indah, Indonesia juga punya bangunan2 atau tempat wisata lainnya yang keren, dan tak kalah dengan negara lain.





Gimana guys.. Keren-keren kaan..
Siapkan duit, siapkan barang, mari jelajahi semua tempat wisata yang ada di dunia ini.


Ok, guys.. Semoga Bermanfaat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar